PELANTIKAN 3 KEPALA DINAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PRINGSEWU

Posted on Posted in Hikmah, Serba-Serbi

PELANTIKAN KADIS

PRINGSEWUBupati Pringsewu (H. Sujadi) melantik tiga pejabat pimpinan tinggi pratama hasil lelang jabatan yang dilakukan beberapa waktu lalu. Pelantikan tiga kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu berlangsung di Aula Pemerintah Kabuapten setempat, Senin (14/3) kemarin.

Ketiga SKPD yang dilantik berdasarkan SK Bupati Nomor 821.2/095/LT.03/2016 tentang Jabatan Struktural :

  1. Fauzi menjabat Kepala Dinas Pendapatan Pringsewu, jabatan sebelumnya Irban III di Inspektorat Pringsewu,

  2. Andi Purwanto menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pringsewu, jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Pringsewu,

  3. Mohammad Yusuf menjabat Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, jabatan sebelumnya Kabag. Organisasi pada Sekretariat Pringsewu.

Bupati Pringsewu (H. Sujadi) dalam sambutanya mengatakan ketiga pimpinan tinggi pratama yang dilantik setelah lulus dalam seleksi jabatan yang di ikuti oleh 18 peserta. “Saya mengucapkan selamat, mudah-mudahan kedepan ada perbaikan dan kemajuan,” ucapnya.

H. Sujadi juga meminta kepada ketiga pimpinan tinggi pratama yang dilantik untuk segera melaksanakan tugasnya mengingat pekerjaan sudah banyak yang menunggu. “Ciptakan hubungan yang harmonis di lingkungan anda dan saya minta harus ada perubahan dan action, saya tunggu dalam satu minggu ini,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, usai dilantik ketiga kepala SKPD diminta Bupati Pringsewu (H. Sujadi) untuk membaca Al-Qur’an yang disaksikan lansung oleh para tamu undangan.

Pelantikan 3 kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu (Budiman), Ketua DPRD Pringsewu H. Ilyasa, Kepala BKD M. Dawam Raharjo, serta seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Facebook Comments
(Visited 180 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *